Makanan Ringan Cianjur

Diberdayakan oleh Blogger.

MARICI Pilihan Cerdas dalam bersantai bersama keluarga anda
Selamat Datang di Website Resmi Marici


MaRiCi, adalah produk rumahan yang bebas dari bahan pengawet & terbuat dari bahan utama beras Asli Cianjur pilihan, bebas dari beras yg mengandung pengawet & pemutih yang tidak aman bagi kesehatan.


MARICI MANA YANG KAMU SUKA

PUTUMAYANG
KLIK PIC UNTUK KETERANGAN LENGKAP
Makanan Ringan Cianjur
RENGGINANG
KLIK PIC UNTUK KETERANGAN LENGKAP
VIVO X3Smakanan ringan cianjur
RANGGINING
KLIK PIC UNTUK KETERANGAN LENGKAP
Marici

Pesan Segera !!!
MARICI
Rasakan Bedanya...Gurih Dilidah.. Renyah Dikunyah.. Exclusif Abis Rasanya

✔ Terbuat dari Bahan Alami Dan Beras Pilihan.
✔ Tanpa Bahan Pengawet Dan aman bagi kesehatan.
✔ Harga Murah Terjangkau dengan kualitas terjamin.

Makanan Ringan Cianjur
MaRiCi merupakan sebuah produk Home Industri yang aman dikonsumsi oleh keluarga, bahkan anak-anak pun dapat mengkonsumsi dengan Aman, karena MaRiCi diolah secara alami dan tradisional khas Cianjur, tanpa bahan pengawet, tanpa bahan atau zat kimia berbahaya, MaRiCi merupakan Makanan Ringan Tradisional yang diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan Makanan Ringan keluarga Anda

INFO DETAIL PRODUK :
Putumayang
Rengginang
Ranggining

PELUANG USAHA :
DISTRIBUTOR
AGEN
RESELLER

Makanan Ringan Cianjur

Copyright © 2015 Marici | Makanan Ringan Cianjur
Masih ada yang belum tahu dengan MaRiCi-Makanan Ringan Cianjur nih? Udah banyak yang riview lho, yuk simak 1-1 sebelum icip-icip biar nggak galau mau nyobain MaRiCi yg mana sebab ada 3 Jenis MaRiCi: Putumayang, Rengginang, Ranggining

Sumber foto: www.avvtr.com

-Kata Princess Pipit: "MaRiCi cocok untuk oleh-oleh ke calon Mama Mertua, kemasannya yang unik mirip tas, simple dibawa kemana-mana. Dan design nya yang cantik, akan membuat Mama Mertua berkesan", hihi... Iyalah ya, yang mau berkunjung ke Mama Mertua jangan lupa bawa MaRiCi. "Apalagi harga nya masih bersahabat buat kantong. Per 400 gram-nya bisa sampai 3 toples kalau kalian udah goreng si MaRiCi ini". Tulis sang Princess di blognya. Riview lengkap dari Princess Pipit, klik  disini

sumber foto: koleksi MaRiCi

-Kalo menurut Mbak Vindy Putri, seorang Desain Grafis di salah satu Surat Kabar Di Jember,  "Rengginang By MaRiCi Terasinya terasa banget!" Papa nya sampai nggak berhenti ngunyah saking enaknya. Satu tangannya pegang rengginang, satunya lagi juga pegang rengginang juga. Xixixi.. untuk Rangginingnya, menjadi Favourit Mbak Vindy sendiri. "Rasanya aduhai enak banget! Exclusif" seperti klaim dari kami. Kalau biasanya dia mengidolakan Rengginang, sekarang tergantikan oleh Ranggining. "Memang harus mencobanya sendiri sih, supaya tahu rasa exclusive nya itu gimana", tegasnya. Kalo Putumayang nya, menurut Mbak Vind "Putumayang By MaRiCi sejenis kerupuk yang rasanya bukan seperti kerupuk. Nahlo gimana tuh..." riview lengkapnya klik disini

Sumber Foto: blog Mbak Vindy 

-Lanjut ke Admin Seo Borneo, Bang Qbenk/Sahlan yg biasa dipanggil Suhu/Mastah dan Mahaguru oleh kawan-kawan nya di komunitas Blogger Potianak, yang emang dia jago dalam hal Seo terbukti sering memenangkan kontes Seo tingkat tinggi yang hadiahnya sampai puluhan juta. Menurut Master Blogger ini, "meski salah satu produk MaRiCi sudah populer di beberapa daerah, yaitu Rengginang namun ada hal yang istimewa pada MaRiCi dimana setiap jenis produk mempunyai rasa yang berbeda, lebih nikmat, gurih dan sangat cocok di nikmati saat bersantai bersama keluarga bahkan bisa juga dinikmati dengan makanan lainnya. MaRiCi Makanan Ringan Cianjur Gurih Dan Exslusive Rasanya"

sumber foto: koleksi MaRiCi

"Terlebih lagi dilihat dari kotak kemasannya sangat menarik dengan paduan warna kuning dengan latar belakang ornamen padi menggambarkan bahwa produk ini mempuanyai nuansa pedasaan". Memang tidak salah kok, karena produk-produk MaRiCi mengangkat makanan tradisonal khas pedesaan/perkampungan. Penasaran bagaimana ulasan lengkapnya dari Master Blogger ini? Klik disini

Packaging MaRiCi yang full ornamen padi tampak depan

Packaging MaRiCi yang full ornamen padi tampak belakang

-Kalo kata Teguh, pria manis tidak berlesung pipi (ini klaimnya dia, ya :p admin MaRiCi tidak bertanggung jawab jika istilah "manis" ini tdk tepat untukknya, wkwk. Sory, Teguh). Kata Teguh yang manis, "MaRiCi merupakan solusi tepat di kala hujan dengan berbagai pilihan rasa yang di tawarkan, Enak dan Sedap! Membuat isi perut menjadi memberontak untuk melahapnya.Yang keren dari Marici ialah kemasannya yang ramah lingkungan karena terbuat dari kardus dimana kardus merupakan jenis yang mudah melebur dengan tanah hal ini terbukti owner MaRiCi sayang sama lingkungan" Teguh tahu aja betapa sayangnya owner kelingkungan, 2Jempol untuk Teguh. Lama-lama tim MaRiCi dibuat baper oleh Teguh, langsung simak saja ulasan lengkap dari Teguh di sini daripada semua tim MaRiCi baper :p apalagi model MaRiCi pun cewek semua (apa cobaaa)

sumber foto: koleksi MaRiCi

-Untuk ulasan dari Arif, admin sedikit kaget karena MaRiCi diluar ekspetasi Arif, admin khawatir Arif kecewa dari rasa MaRiCi. Yang dicoba Arif, Rengginang terasi. Sebelumnya Arif pernah mencoba Rengginang, tp bukan rasa terasi sih, dan ketika melihat/mencium Rengginang Terasi By MaRiCi mentahnya, tidak banyak yang bisa dia harapkan karena aroma Terasi nya tidak tercium sama sekali. Tapi kemudian setelah digoreng & membiarkannya dingin beberapa saat, dia baru sadar bahwa dia keliru. "Marici ini memang punya keistimewaan, ketika saya menyuapkan satu ke mulut saya, saya baru bisa merasakan terasi di dalam MaRiCi ini dan betapa renyahnya. Saking renyahnya saya tak bisa memegangnya terlalu kuat kalau tidak rangginangnya akan berderai, pecah menjadi beberapa bagian". Hihi Arif Speeclesh dengan MaRiCi, karena memang benar diluar ekspetasinya, yang ada malah melebihi ekspetasinya. Riview selengkapnya dari arif, klik disini

sumber foto: koleksi MaRiCi

-Satu lagi Riview dari salah satu personil group nasyid Tazki Acapella, Edo. Kata Edo MaRiCi  menemani nya Menghitung Gerimis. Hii... mellow banget Edo nih. Dan bisa dinikmati dengan Nasi sebagai lauk. Kala disantap, MaRiCi berusaha mengimbangi irama rintik hujan dengan menyamai intonasi yang dihasilkan dari gurihnya gigitan camilan oleh-oleh dari Cianjur ini. Selengkapnya klik disini

sumber foto: blog Edo


sumber foto: blog Edo













PELUANG USAHA :
AGEN
RESELLER